Sabtu, 13 Desember 2014

Novel Deep

Satu minggu yang lalu aku mengunjungi sebuah toko buku . Aku berjalan-jalan menyusuri lorong    diantara rak tumpukan buku . Aku menemukan sebuah twittpict cover novel sebuah akun yang menjadi following saya "Tweetnesian" . Novel ini berjudul "Deep" karya Hendra Putra . Dan saya harus rela mengeluarkan uang dari kantong saya untuk membeli novel ini . Karena dilihat dari judulnya saja sepertinya cerita di novel ini dalem banget . 

Dan memang benar cerita di novel ini sedalam judulnya, setelah aku membacanya aku menghabiskan beberapa kantong tissue untuk mengusap air mataku . Novel ini menceritakan dua orang yang sejak dari kecil bersahabat hingga mereka sudah menginjak remaja , sebut saja dua sahabat ini dengan nama "Steven dan Clorin" . Mereka selalu menjalani hari-harinya bersama hingga mama Steven selalu menganggap bahwa mereka berpacaran padahal mereka hanya bersahabat . Hingga Clorin benar-benar terjebak pada perasaannya . Diam-diam dia menaruh hati pada Steven sahabatnya tetapi dia tidak berani mengungkapkannya . Dan tiba-tiba datanglah seorang perempuan bernama "kirana" di kehidupan mereka . Siapakah kirana ? Dan bagaimana kisah selanjutnya ? Pada penasaran kan mangkannya yuk cepet dapetin buku ini di toko buku kesayangan kalian :) . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar